game guide & tips

guide Desert Dragon Nest Stage : Phantom Flower Ignius Dragon Nest Indonesia

Setelah sukses di stage awal kini player akan masuk pada map yang cukup besar yang di tengahnya ada oasis tempat untuk memulihkan HP&MP , di sini party bisa menentukan stage mana yang akan di selesaikan terlebih dahulu yaitu Barren Mist Garden (phantom flowe ignius) , Storm Observatory (Storm Ruler Zuul) , Mushroom Rock Canyon (Canyon guardian Abdullah) Hazar’s Nest (Sand worm hazar) dan setelah kalian mengalahkan ke 4 boss tersebut 1 tempat lagi akan terbuka yaitu Dragon Shrine(Faithful Worshiper Kajif).

kali ini saya akan membahas stage Barren Mist Garden (phantom flowe ignius) , di stage ini sebenarnya cukup mudah karena boss tidak dapat bergerak jadi pemain tinggal menghafalkan semua gerakan/serangan boss , meskipun boss tidak dapat berjalan bukan berarti pemain bisa dengan mudah mengalahkannya , karena tidak dapat berjalan hampir semua skill boss merupakan serangan area yang sangat berbahaya.

guide Desert Dragon nest Barren Mist Garden dragon nest indonesia

 

sebelum mengetahui lebih lanjut tantang boss , terlabih dahulu kalian juga harus  mengtahui apa saja yang ada di stage ini sehingga kalian nanti bisa mengetahui ke mana kalian harus berlari/menghindar:

 

Phantom Flower Ignius

basic skill

Roar (~20 sec CD):  mendorong  anggota party yang terkena ke ara ujung map , sangat berbahaya karena jika terdorong ke arah luar berarri pemain akan mendarat di lava & jika tidak segera keluar pemain bisa mati kurang dari 5 detik , cara menghindarinya yaitu berada di belakang boss atau jika sudah terkan serangan ini jangan terburu buru menggunakan aerial evasion karena kalian masih bisa terdorong terus , tunggu sampai karakter berada di udara tepat di atas lava baru lakukan aerial evasion. jika memiliki guardian biasanya akan lebih aman karena guardian force bisa mencegah karakter terdorong ke lava meskipun berada tepat di depan boss.

Bite: serangan gigitan dan biasanya akan melemparkan karakter ke lava.

Fire Ballmelemparkan fire ball dan tidak akan menghilang setelah di tanah , dan akan membesar dan beberapa menit kemudian akan meledak , fire ball akan menyerang anggota party secara acak.

Flame Geyser (~40 sec CD ) : 3x  gelombang ledakan di tanah secara acak biasanya pada area inner >outer>inner atau outer>inner>outer lihat gambar di atas , cara menghindarinya yaitu cukup mudah pemain tinggal maju/mundur ke arah tempat aman , karena sebelum meledak akan ada tanda tanah terbakar jadi tinggal maju/mundur ke area yang tidak ada tanda terbakar di tanah.

damage dari flame geyser ini cukup besar , dan juga akan mendorong pemain ke arah lava jika tidak behasil menghindar. Skill guardian force(guardian) & grudge formation (screamer) bisa mencegah pemain terdorong.

Skill baru pada HP x3

StompBoss akan meletakkan kepalanya di tanah dan beberapa detik kemudian melompat , pemain harus ikut melompat karena jika terkena stomp pemain akan terkena damage yang cukup besar dan juga terdorong ke arah lava , ada 2 jenis stomp yaitu 1x stomp dan 3x stom keduanya muncul secara acak . skill ini bisa di block

Skill baru pada HP x2

Magma Wave EX (~60 sec CD) : boss akan memasukkan kepalanya di tanah dan menyebabkan tanah memanas dan lebih terang , hanya area kecil di belakan kepalanya yang aman jadi semua anggota party harus berlindung di sana.

Skill baru pada HP x1

Flame Meteor (~60sec CD):  akan ada peringatan sebelum skill ini dikeluarkan, seluruh anggota party akan di dorong ke arah lava dan juga meteor akan menyejar , jadi seluruh anggota party harus berlari menjauh dari lava dan juga meteor yang berjatuhan ( sama seperti skill ogre di stage TKN hell).  jika terkena meteor otomatis pemain akan terlempar dan terdorong ke arah lava.

karena di stage ini cukup kecil kemungkinan untuk bertabrakan dan terkena meteor dari anggota party lain , oleh karena itu di phase ini seluruh anggota party di rekomendasikan berlari searah sesuai arah jarum jam.

Skill BOSS setiap Hilang  x1 HP

Fire Platforms

di awal stage pasti kalian melihat beberapa buah  platform  di ujung map , dan setelah boss muncul stage akan di kelilingi dengan lava dan platform  menjadi terbakar. dan jika pemain menginjak platform ini kemungkinan besar pemain akan mati.

Tapi setiap boss kehilangan 1x HP bar  boss akan bersembunyi di tanah dan akan ada peringatan kalau area akan di penuhi oleh lava , dan setelah peringatan ke 2 otomatis stage akan di penuhi lava dan pemain harus sudah berada di atas platform yang tidak terbakar

-pada peringatan pertama sebelum lava memenuhi stage platform paling kiri di antara 3 platform akan aman untuk di naiki sedangkan patform di tengah & paling kanan masih terbakar dan tidak boleh di injak

-kemudian pada peringatan ke lava akan memenuhi stage dan platform paling kiri akan kembali terbakar dan pemain harus loncat ke platform yang ada di tengah karena platform tengah tidak terbakar

-setelah 3 detik kemudian platfotm tengah akan terbakar dan pemain harus sudah melompat  ke platform paling kanan

-jika telat melompat  ke platform pemain akan terkena efek burn/terbakar , damage per detiknya cukup besar dan priest tidak bisa menolong karena masih ada di atas platform karena jika mengeluarkan cure relic akan percuma karena cure relic akan langsung menghilang terkena lava yang ada di bawah.

-jangan mengunakan buff yang menambah kecepatan  karakter karena bisa berakibat fatal jika pemain terlalu jauh melompat  dan akhirnya jatuh ke lava.

 tips mudah melewati fire platform

-tidak usah melompat langsung ke platform pertama/kiri ketika warning pertama

-tunggu warning ke 2 & langsung melompat ke platform tengah dan pada detik ke 3 kalian bisa melompat/tumble ke platform ke 3

 

video guide lengkap stage Phantom Flower Ignius

tips :

jika tidak ada cure relic kalian bisa alri ke arah air yan di keluarkan monster di sekitar boss untuk menghilangkan efek burn/terbakar

sumber : http://forum.mmosite.com/thread/2/217/20121205/Desert_Dragon_Nest_Information_and_Video-50c020980e4f89b13-1.html

Response on "guide Desert Dragon Nest Stage : Phantom Flower Ignius Dragon Nest Indonesia"